PERATURAN MENGEMUDI(BERKENDARA)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PERATURAN MENGEMUDI(BERKENDARA)

Post  Admin on Wed Apr 11, 2012 12:45 am

1. Mengemudilah di Jalur Kanan
Memang kita kalau di Indonesia, pake jalur kiri, tapi di game ini mengharuskan kita memakai jalur kanan, maka patuhilah peraturan ini. Berkendara di jalur kiri bisa menyebabkan tabrakan, yang bisa menyebabkan kematian ((RP)).


2. Hati Hati di Persimpangan Jalan
Sesudah berkendara di kanan, sekarang anda harus berhati hati di persimpangan, perhatikan jalan, apabila ada garis melintang di jalan anda, anda harus berhenti !, lihat kiri - kanan kalau sudah aman, baru lanjutkan perjalanan anda.

3. Berhenti ketika Situasi Darurat
Pernah anda melihat mobil mobil patroli, dengan sirine dan lampu yang sangat mengganggu ? Ketika anda 1 jalur dengan mobil itu anda harus segera memelankan mobil anda dan berhenti ke pinggir, sesudah mereka lewat, baru anda bisa kembali berkendara, jangan ketika mereka di belakang anda, anda malah memacu kendaraan anda lebih cepat . Melakukan hal seperti itu bisa menyebabkan kendaraan anda di tabrak, bahkan di tahan.

4. Parkirlah Mobil dengan Benar.
Sesudah mengemudi, ketika anda ingin keluar dari mobil, jangan langsung keluar dari mobil, pinggirkan mobil ke pinggir jalan, matikan mesin kendaraan, lalu lepaskan seatbelt, baru anda keluar dari mobil. Ingat, jangan parkir di depan pintu, atau di trotoar, parkirlah seperti contoh di bawah ini
5. Kunci Kendaraan Anda.

Selalu ingat untuk mengunci kendaraan anda, dimana pun anda berada, anda tidak ingin mobil anda dicuri kan ? selalu pastikan mobil anda terkunci !

((Sekian Guide saya, kalau ada kata kata yang tidak pas, atau yang menyakiti hati, harap maklum, kalau ada yang kurang bisa PM ke ane ))

Admin
Admin

Jumlah posting : 16
Join date : 10.04.12

Lihat profil user http://itroleplay.forumid.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik